Senin, 24 Agustus 2015

Keindahan Alam Pulau Tidung Kepulauan Seribu

Panorama alam yang dimiliki Kepulauan kerap menggoda datang ke pulau meski perjalanan panjang. Mereka mengunjungi Pulau Tidung di Kepulauan Seribu.
Pulau Tidung Besar pulau yang digunakan untuk penduduk that is pusat. Pulau tersebut dapat secara langsung yang sangat ramai di kunjungi itu.


Pengunjung yang nyali lebih dapat atau snorkling di sekitar area Pulau Tidung besar dan Pulau Tidung Kecil.
Pengunjung dapat menyaksikan karang di Pulau Kecil dari yang dilengkapi dengan di dasar. Kaca tersebut pengunjung melihat berbagai jenis karang dan.
Saat ini homestay Pulau Tidung, untuk yang menghabiskan di Pulau Tidung wisata di Kepulauan Seribu akan diselesaikan satu hari.
Tenaga, ke Pulau Tidung membutuhkan biaya, dan waktu yang sedikit. Menyewa dana that is perahu sekitar sekali sementara menginap di wisatawan merogoh -350.000 permalam min peserta 10 orang. Saat ini sudah banyak home that is terdapat stay di Pulau Tidung yang ramai akhir pekan,


Biasanya akan puas sehari Pulau Tidung Kepulauan Seribu Jakarta. Biasanya menyewa pada kedua untuk berkeliling pulau. “Petualang yang gemar menyelam mengunjungi ” katanya, Pulau besar dan pulau Kecil.
Pulau tersebut, dapat di untuk menikmati terumbu karang hewan lain secara atau snorkling perairan yang di sekitar that is pengunjung pulau.
Demi menarik wisatawan Ke Kepulauan Seribu pada umum nya dan Pulau Tidung pada khusus nya sudah menangkap .Jumlah wisatawan asing yang berkunjung Pulau Tidung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar